Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengikuti Apel Siaga Ditjen PSDKP

 

Barisan PPNS Perikanan pada Apel Siaga Ditjen PSDKP di Bitung

Apel siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikan tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021 di Bitung. Pelaksanaan ini langsung dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Bapak Wahyu Sakti Trenggono dan Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Bapak Adin Nurawaluddin. 

Kegiatan Apel Siaga Ditjen PSDKP ini merupakan pernyataan komitmen dari Ditjen PSDKP untuk menyatakan kesiapan mengawasi tertib pelaksanaan perundang-undangan di bidang kelautan dan perikanan. Dihadiri oleh semua UPT (Unit Pelaksana Teknis) dari seluruh Indonesia, dari Lampulo (Aceh) sampai Biak (Papua). Sehingga terkesan menjadi ajang pertemuan pengawas perikanan dan ABK Kapal Pengawas Perikanan. 

Bersyukur pelaksanaan Apel Siaga dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti. Menurut saya ini adalah pertemuan akbar yang sudah lama ditungu-tunggu, apalagi setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Praktis sudah lama tidak ada pertemuan dengan jumlah seperti ini. Lumayan di akhir tahun diikutkan pada kegiatan ini, bukan hanya kegiatannya tapi juga dapat bersilaturahmi dengan sesama pengawas perikanan dan juga sahabat serta keluarga yang ada di Manado. 

Bersama Direktur Penanganan Pelanggaran Ditjen PSDKP

Foto bersama pejabat Ditjen PSDKP setelah Apel Siaga





Diskusi bersama Direktur Penanganan Pelanggaran di lobby Favehotel

Barisan PPNS Perikanan



Pelaksanaan Apel Siaga Pengawasan SDKP



Posting Komentar untuk "Mengikuti Apel Siaga Ditjen PSDKP "